6 Rekomendasi Tayo Color Game Yang Cocok Untuk Anak!

Color Game – Smartphone memang sudah bukan lagi konsumsi kaum dewasa dan bukan menjadi salah satu elektronik khusus dewasa. Banyak anak anak didunia terutama mereka yang tinggal diindonesia lebih gemar bermain smartphone dibandingkan yang lainnya.

Maka dari ini menjadi perhatian lebih kepada mereka para orang tua didunia yang harus memperhatikan segi negatif yang ada. Sebab dengan membebaskan mereka bermain game tentunya bisa saja terjadi hal yang tidak diharuskan untuk dikonsumsi anak anak.

Mengingat era sekarang ini banyak sekali sumber yang tidak senonoh yang muncul kehalaman online secara publik. Tetapi taukah kamu bahwa ada alternatif lain. Yang bisa kamu terapkan agar anak atau adikmu dirumah bisa bermain smartphone dengan seru namun positif.

Tayo Color Game Apakah Aman Untuk Anak Dibawah Umur?

Tayo Color Game

Jika kita merujuk kepada pertanyaan yang satu ini maka jawaban yang tepatnya adalah “iya”. Sebab pada game Tayo Color anak anak akan diberikan media agar mereka bisa belajar mewarnai dengan baik. Dan sesuai dengan arahan dan imajinasi mereka.

Game mewarnai memang ada banyak sekali yang bisa kamu temukan dan unduh secara gratis pada marketapp di sebuah perangkat smartphone. Namun apakah kamu yakin bahwa pada game tersebut apakah sudah memenuhi segi pembelajaran terhadap anak.

Sebab pada game yang kami rekomendasikan ini semuanya merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk metode pembelajaran. Yang dimana dalam hal ini adalah belajar mewarnai agar memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengeluarkan imajinasinya.

Tidak banyak yang tahu bahwa pada game yang memiliki tema Tayo Color ini ada banyak sekali yang diunduh secara gratis. Bahkan ada lebih dari 10 jenis game dengan tema yang sama dan beberpaa diantaranya masuk kedalam rekomendasi kali ini.

Apalagi dari sejumlah aplikasi tersebut memiliki sebuah kelebihan terhadap aplikaisnya itu sendiri. Seperti tampilan yang sederhana, ukuran aplikasi dan data yang ringan. Serta memiliki spesifikasi rendah yang bisa digunakan berbagai perangkat saat ini.

Selain itu hampir seluurh aplikasi dibawah ini memberikan beberapa fitur yang dimana akan mengeluarkan suara. Dan akan memberikan arahan sebagai metode pembelajaran yang baik bagi anak dibawah umur.

6 Rekomendasi Tayo Color Game Spesifikasi Rendah Terbaik!

6 Rekomendasi Tayo Color Game Spesifikasi Rendah Terbaik

Pada kesempatan kali ini bukan hanya satu atau dua aplikasi yang kamu jadikan beberapa rekomendasi. Yang dimana berguna agar kamu bisa memilih dengan mudah mana terbaik, berikut beberapa diantaranya!

1. Tayo Color – Kids Game Package

Tayo Color – Kids Game Package merupakan sebuah aplikasi yang berkategori pendidikan. Yang dimana pada game yang satu ini kamu bisa menjadikan alternatif bagi anak atau adikmu dirumah. Salah satunya untuk belajar mewarnai dengan baik.

Ada beberapa alat yang bisa digunakan oleh para penggunanya seperti mewarnai atau menemukan warna terbaik. Serta dilengkapi dengan musik dan arahan agar tidak membuat anak lebih cepat jenuh.

Artinya aplikasi ini sangat cocok sekali bagi kamu sedang bingung mencari aplikasi apa yang bermanfaat bagi perkembangan anak. Untuk mengunduh aplikasi ini kamu bisa mencarinya didalam marketapp resmi seperti playstore.

2. Tayo Coloring & Games – Kids KIGLE

Tayo Coloring & Games – Kids KIGLE adalah salah satu rekomendasi game terbaik untuk belajar mewarnai tahun ini. Yang dimana bisa kamu lihat pada bagian informasi tentang rating pada game tersebut yang mencapai 4,4 bintang nyaris sempurna.

Ada beberapa permainan yang bisa dimainkan oleh anak seperti menemukan Perbedaan Tayo. Atau berlatih dan berkompetisi dengan teman Tayo lainnya untuk meningkatkan ketangkasan dan kecerdasan anak untuk bertindak.

Aplikasi ini sudah dimainkan lebih dari 100.000 unduhan yang artinya ada banyak pengguna android didunia yang sudah bermain. Permainan satu ini juga sudah kami lakukan review sehingga dapat dipastikan aman bagi anak dibawah umur.

3. Tayo ColoringBook – Kid Sketch

Rekomendasi yang ketiga kita ada Tayo ColoringBoox. Yang dimana untuk versi terbaru saat ini sudah diperbarui dan dilengkapi 4 tema gambar. Pilihan atas tema tersebut diantaranya adalah Bus, Kendaraan berat, Kendaraan khusus, Truk monster.

Dan ada sebanyak 80 lukisan menunggu anak atau adikmu untuk dimainkan secara gratis setiap harinya. Lalu sudah disediakan sekitar 10 warna krayon dan krayon pelangi ajaib pada versi terbarunya saat ini. Sehingga sangat cocok untuk pembelajaran anak anak.

Mode menghiasi buku sketsa juga hadir didalamnya dengan kontrol yang mudah. Anak anak akan suka memainkan game tersebut karena dapat membatalkan. Bahkan bisa mengulang, dan memulai kembali menggambar kapanpun. Serta kamu juga sudah bisa menyimpan gambar tersebut.

4. TAYO Garage Station

Untuk game yang satu ini juga tidak kalah menarik untuk kamu coba. Sebab ada berbagai mode yang bisa kamu mainkan secara cuma cuma alias gratis hanya dengan satu aplikasi saja. Bahkan beberapa mode tersebut masuk dalam simulasi dan pendidikan.

Diantaranya adalah mode mencuci mobil yang dimana kamu akan diberikan mobil yang kotor untuk dicuci agar bersih kembali. Mode ini dipercaya dapat berguna untuk melatih keperdulian anak tentang lingkungan sekitarnya.

Mode selanjutnya adalah mengganti suku cadang seperi ban dan lainnya yang berguna untuk melatih keterampilan anak. Dan juga ada beberapa mode lainnya seperti membersihkan mesin, Petak umpet, Kuis keselamatan lalu lintas, dan masih banyak yang lainnya.

5. Tayo Theme World – Kids Game

Tayo Theme World – Kids Game merupakan salah satu game yang juga memiliki tema Tayo Bus didalamnya. Yang dimana cocok bagi kamu yang sedang mencari game bagi anak atau adimu yang suka tehadap tokoh kartun satu ini.

Ada 16 jenis tema yang bisa kamu mainkan bersama anakmu dirumah secara gratis. Dan beberapa tema tersebut juga masuk kedalam kategori pendidikan yang cocok untuk anak dibawah umur. Ada beragam warna yang membuat anak tidak gampang jenuh memainkanny.

Serta ada pilihan mode yang bisa kamu mainkan dan seluruh mode tersebut didukung dengan musik dan juga suara. Yang berguna untuk membantu anak melatih bermain terutama dalam hal mewarnai.

6. Tayo Repair – Kid Game Package

Tayo Repair – Kid Game Package. Merupakan salah satu game yang juga sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari game anak anak. Dimana dalam game ini sangat cocok bagi kamu sedang mencari game untuk melatih fungsi otak anak.

Ada sekitar sepuluh jenis game yang berceritakan tentang perbaikan mobil yang betemakan Tayo Bus. Jadi seluruh tokoh yang ada didalam acara Tayo ada di sini. Kamu bisa memainkan berbagai game perbaikan, Pengeboran, Pencucian, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga: Aplikasi Foto Snow Android, Bisa Foto Menjadi Anime